HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.224.253.82
Pengunjung : 118.825






Newsflash :
SEKOLAH - SEKOLAH TARAKANITA JAKARTA, TANAM POHON DI ECOPARK LIPI CIBINONG, SABTU 23 APRIL 2016             |             SELAMAT UNTUK KANDIDA RANI NYARIBUNYI DAN GABRIELLA ROSA THEOFANI, PERAIH BEASISWA STUDI 1 TAHUN DI HARIMA HIGH SCHOOL, JEPANG             |             PRILLY CECILIA HUTAURUK (SMA STELLA DUCE 1) AKAN MENGIKUTI LOMBA PIDATO BAHASA JEPANG TINGKAT NASIONAL, 13/02/16 PK.09.30-13.00 DI AUDITORIUM RRI JAKARTA             |             SISWI SMA TARAKANITA 1 JAKARTA IKUTI STUDENT EXCHANGE PROGRAM DI HYOGO-KEN HARIMA HIGH SCHOOL, HYOGO-JEPANG 21 APRIL 2015 - 2 MEI 2015.             |             SEKOLAH-SEKOLAH TARAKANITA SURABAYA TANAM POHON DAN TABUR BENIH IKAN DI HUTAN KOTA BALAS KLUMPRIK, SABTU 11 APRIL 2015.             |             TARAKANITA TEACHERS CLUB JAKARTA-TANGERANG GELAR PERTEMUAN KEDUA DI KOMPLEK SLTA TARAKANITA PULORAYA, SABTU 11 APRIL 2015.             |             MARCHING BAND KORPS PUTRI TARAKANITA (KPT) WAKILI INDONESIA DALAM THAILAND WORLD MUSIC CHAMPIONSHIP DI BURIRAM THAILAND 3-9 DESEMBER 2014             |             SARAH ABIGAIL BASTIAN DARI SMP TARAKANITA GADING SERPONG MENJADI FINALIS LOMBA MENULIS CERITA (LMCA) DI CISARUA 10-14 NOVEMBER 2014             |             IBU ELISABET MURYANTINI DARI SMA ST. YOSEF LAHAT WAKILI SUMATERA SELATAN DALAM LOMBA PERPUSTAKAAN NASIONAL DI JAKARTA 23-25 OKTOBER 2014             |             SD TARAKANITA SOLO BARU MEWAKILI PROPINSI JAWA TENGAH MENGIKUTI PENILAIAN SEKOLAH SEHAT TINGKAT NASIONAL, KAMIS 18/6/14.

Berita Kegiatan :



Kegiatan Makan Bersama Siswa

Rabu; 21 November 2012 [NENSI LUSYA ARIANTI, TK RA. KARTINI SURABAYA] - Berita Umum

Setiap hari Rabu keempat dalam bulan TK RA. Kartini mengadakan kegiatan makan bersama di sekolah, adapun menu pada bulan ini adalah lontong bakso lengkap dengan sayur selada dan buah pisang nyummy dan top banget. Seperti biasa sebelum kegiatan berlangsung  Ibu Guru memberi penjelasan mengenai nilai gizi yang terkandung dalam makanan hal ini bertujuan agar anak memiliki nafsu makan yang sehat dan bergizi.
Saat makanan sudah dibagikan mereka makan dengan lahap bahkan beberapa anak minta tambah karena bakso merupakan makanan favorit mereka, bahkan setelah kenyang dengan bakso ada buah pisang yang sudah siap untuk disantap sebagai pencuci mulut. Tapi ada juga anak yang tidak memiliki nafsu makan sehingga wajah mereka cemberut saat makanan disajikan, sampai - sampai mereka harus disuapi Ibu Guru agar mau makan.

1.



2.








Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Jawab Pertanyaan berikut 24 - 40 :



Berita Lainnya :